Dustin Tiffani Ajak Kekasih Nonton Tepok Bulu 2022, Desta: Mudah-mudahan Langgeng

Minggu, 03 Juli 2022 - 19:14 WIB
loading...
Dustin Tiffani Ajak...
Dustin Tiffani tersorot kamera saat sedang bersama seorang wanita yang ternyata kekasihnya bernama Ditha Rizky Amalia di acara Tepok Bulu 2022 yang digelar Vindes Media di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keseruan acara Tepok Bulu 2022 yang digelar oleh Vindes Media semakin menarik. Meski acara pertandingan baru dimulai pukul 19.00 WIB, namun banyak hiburan yang disajikan kepada para penonton yang hadir langsung ke Mahaka Square, Kelapa Gading, Minggu (3/7/2022).

Dari pantauan MNC Portal, acara tersebut sudah diramaikan oleh penampilan Ardhito Pranomo dengan membawakan lagu-lagu hitsnya. Penampil kedua adalah Narpati Awangga atau yang dikenal dengan Oomleo.

Oomleo meramaikan acara Tepok Bulu 2022 dengan mengajak para penonton barkaraoke. Dia membawa lagu-lagu hits dan kekinian. Lagu pertama dibuka dengan Rayuan Pulau Kelapa karya Ismail Marzuki. Kemudian dilanjutkan dengan lagu Andai Aku Bisa dari Chrisye.

Setelah itu, Oomleo pun mengajak satu penonton untuk ikut bernyanyi bersama. Dia pun mengajak komika Dustin Tiffani. Dustin tersorot kamera sedang bersama seorang wanita yang ternyata kekasihnya bernama Ditha Rizky Amalia. Oomleo pun mengajak Ditha untuk ikut maju ke depan dan bernyanyi.



Meski terlihat malu-malu, pasangan ini terlihat enjoy membawakan lagu Benci Untuk Mencinta. Kemudian dilanjutkan dengan lagu Galih dan Ratna.

Kebersamaan keduanya pun membuat Desta Mahendra yang sedari tadi memantau dari kejauhan penasaran dengan hubungan mereka.

“Apa yang membuat kamu suka sama Dustin?,” tanya Desta kepada Ditha.

“Dia orangnya baik, lucu, dan apa adanya,” ucap Dhita diikuti seruan para penonton.

Ditha juga menceritakan awal mereka berpacaran, saat itu keduanya tengah makan di salah satu restoran, lalu Dustin sedang live Instagram dan terlihat ingin sekali menyetakan perasaan kepadanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)